Petunjuk Sukses Mengelola Waktu  

Kita semua mempunyai total waktu sama dalam sehari, yaitu 24 jam. Tetapi banyak diantara kita merasa selalu kekurangan waktu pada saat bekerja. Akibat dari itu adalah banyaknya orang menderita ketegangan syaraf, stres, bahkan ada yang sampai depresi.

Sebenarnya, bisa saja hal tersebut diatasi dengan cara mengelola waktu sebaik-baiknya. Dan, supaya memperoleh sebanyak mungkin dari hari kerja Anda, ada satu cara benar, yaitu:Pusatkan perhatian pada tugas prioritas tertinggi saat ini!

Terapkanlah sebuah kebiasaan ini: MENGERJAKAN YANG TERPENTING SEKARANG. Segera tentukan mana yang terpenting sekarang ini, dan langsung praktek kan untuk TETAP FOKUS pada hal itu ke dalam kehidupan kerja Anda.

Beberapa langkah sederhana ini bisa membantu Anda, agar sukses mengelola waktu:

Sumber: http://wuryanano.com

AddThis Social Bookmark Button

0 comments

Post a Comment